English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Jumat, 24 September 2010

Trik Game Gunbound Fast Next level- Cepat naik Level

Nah ini gw ada cara biar cpet naik level plus banyak dpet gold..and satu yg perlu diingat ini tanpa yg namanya cheat...
ini udh lama gw praktekin...

nah caranya gini...


1. lo ajakin tmen lo maen b2..

2. dia suruh aja pake gajah (ada alasannya,,ntar gw ksitau) dan lo pke Kuya..

3. Slot item kan ada 6,,nah yg punya lo isi 1 teleport dan sisanya Dual+..dan punya dia suruh isi handiplas kecil,,jadi totalnya 6 handiplas..

3. Nah pas maen (di miramo aja) lo mesti dketin dia..gunanya teleport ya biar gampang..ngerti kan..

4. Setelah dekat bgt,,suruh dia buat lubang diantara kalian pke weapon 1 nya gajah..

5. Nah suruh dia nyari posisi enak buat DISUNTIK pke kuya lo..nah ini gunanya lubang tadi,,biar nyuntiknya enak..

6. Abis lo tembak,,suru cpt2 tken F8 biar giliran lo lagi (bgitu ditembak lngsung f8 deh biar cpet maennya)

7. Nah klo darahnya kira2 udh setengah,,suruh dia pke weapon handiplasnya sebelum tkan f8 (jadi prosesnya lo tembak,,dia tkan f1-f6 trus lngsung f8,,gitu terus mpe handiplasnya habis)

8. Nah pake aja dual lo yg pertama pas darahnya tinggal stengky..untuk dual yg kedua,,usahakan itu untuk finishing pas ada laser dari atas..jadi pas ada laser trus handiplas dia juga udh habis dan darahnya tinggal dikit,,baru lo dual pake yg terakhir..

9. VOILAA..lo dpet 9 GP untuk sekali maen solo kira2 2mnitan aja..


By :Buluk354

Mau Tahu Infonya Gabung Di grup suka suka gue
http://www.facebook.com/group.php?gid=79858441301&ref=search

3 komentar:

  1. arif_kuncoupz@yahoo.com

    ni email gw gan...

    BalasHapus
  2. sorry gan. kalo ada cheat baru kirim ke email gua, boymartion24@yahoo.co.id, trims gan.

    BalasHapus
  3. makkie_gaul@yahoo.com <<< email q gan....
    kirimin y....tq

    BalasHapus

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata