English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Jumat, 24 September 2010

Cheat Cabal Online Alzz dan Speed Hack

Nih, berhubung banyak yang minta tuh Cheat, ya udah ane Share aja Tuh Cheat permainan Cabal Online.

Gue gk tau cara gunainya jd loe doloan dah yang tes, bisa and gk bisanya kasih tahu gue lagi ya..
Tutor Version english...
Yang mau Download Alzz nya DISINI
Tutorya udah ada di dalam folder

Speed Hack Gue Dapet Dari Luar Jadi Bahasa Inggris Bawa Kamus Lagi ya Hehe Oke Ini Dia.......

Step by step how to use speed hack cabal online :
1. Download Cheat Engine 5.6:(Cheat Engine) at HERE
2. Download the latest CabalbotPH at HERE
Game Bot for silkroad 2moons GE CABAL Hero
3. Run CabalbotPH. You will see a white finger icon on the right corner of your task bar.
4. Right-click it and press start.
5. Locate cabalmain.exe on your cabal installation directory. Its usually here - [C:\Program Files\e-Games\CABAL Online (PH)] the game will start.
6. Press alt + tab then open cheat engine. Click the first icon on the upper left corner. it will show the process list. Locate cabalmain.exe and press ok.
7. Click the box at the left of “Enable Speed Hack”. Set speed to 7 and sleep time to 00001. Then press Set Speed.
8. All done, fun and enjoy


Happy Cheating .. ^^
By : Buluk354

Mau tahu Info lebih lanjut tentang trik dan Cheat terbaru, gabung di grup Fb suka suka gue
http://www.facebook.com/group.php?gid=79858441301&ref=search

4 komentar:

  1. arif_kuncoupz@yahoo.com

    ni email gw gan...
    mohon bantuan nya ya gan...

    BalasHapus
  2. kk minta password RPE donk, kirim E-mail
    rrach42@yahoo.co.id
    ayayaya

    BalasHapus
  3. d mana gan dapetin cheat cabal lebih lengkap please donk

    BalasHapus

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata