English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Minggu, 20 Desember 2009

Membuat Deface Dengan Funny Logo...

Untuk para-para Newbie dimana aja, kalian masih bingung dalam mempelajari bagaimana cara deface, gk usah pusing dengan yang satu ini, gk prlu masuk ke adminnya dan gk perlu ganti scriptnya, cukup dengan memasukan nama yang akan ditampilkan sebagai pengganti nama searching google...
Contoh :

Neh gambar waktu di edit...


Nah setelah kalian memasukan nama yang akan dibuat pada waktu searching, pilihlah logo sesuai desain yang kalian inginkan, ada yang bentuk tulisannya menyerupai Coca-cola dll. Nah setelah memilih desain. lalu klik ENTER.

Dan hasil jadi seperti gambar diatas buatan gue neh..


Gampang kan..

Oia gue lupa kasih linknya buat kalian semua, nah tinggal klik aja Disini...

SELAMAT MENCOBA !!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata