English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Minggu, 14 Februari 2010

Cheat Head Shot Point Blank New Update !!..

Poin blank adalah game portal pertama di indonesia, revolusi dari counter strike ini membuat animasi yang begitu detail dan nyaman bagi para penggemarnya, akurasi maupun speed di atur sedemikian agar para pemain dapat nyaman dengan game ini !!.

Tapi di balik itu, dia mempunyai kelemahan diantaranya beberapa permainan menggunakan cara curang/Cheat. Point blank dibagi beberapa Cheat antaranya adalah, Wall hack, cash, Head shot, point, dll.

Tanpa banyak basa basi saya akan bagikan Cheat Point blank yang baru setelah update february, kalau kalian ingin menggunakan cheat ini silakan downloadnya DISINI
atau kalian mendownload DISINI

Dan jangan lupa setelah kalian mendownload cheat ini kalian gunakan sebagai pelajaran tes game anda, bukan untuk cara curang !!..

6 komentar:

  1. Gimana cara gunainnya gan..??

    BalasHapus
  2. cara makenya gmn gan

    BalasHapus
  3. cara pake gimana bingung

    BalasHapus
  4. gmna cara makenya

    BalasHapus
  5. iia cara makenya gmn nih..

    gw udh coba2.. running di awal game, di pertengahan game.. tapi di block sama Hackshield dari PBnya.. terus di klik.. langsung keluar PBnya..

    BalasHapus

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata