English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Jumat, 01 Januari 2010

Selembar daun GANJA Menemani Hidupku !!!

Mungkin banyak kisah di dunia ini yang kita hadapi, baik lelaki maupun perempuan. Ini kisah tentang seorang lelaki yang merasa dirinya kurang akan hidup sendiri, mungkin langkah yang dia ambil salah, tapi apa boleh buat buat Nasi Sudah Menjadi bubur.
Banyak orang menyebut GANJA adalah sesuatu barang haram yang bisa menyebabkan kecanduan pada diri mereka, Efek dari ganja adalah pikiran yang akan lupa sesaat, dapat menimbulkan ketawa dan nafsu makan lebih. Mungkin bagi loe semua GANJA adalah barang yang awam tapi kalo gue seh dah biasa apa lagi ngisepnya, baghhh paling enak dah.
Mungkin kalian pada lom tao bagaimana cara mendapatkan barang ini dari mana. Perederan ganja yang semakin langka membuat para pecandu mengatur strategi bagaimana mendapatkan ganja dari tangan ke tangan. Untung gue dah enggakkecanduan lagi, sekedar sharing aja ma kawan2. Barang ganja itu didapatkan dari salah seseorang yang menanamnya kalo di indo paling banyak itu di propinsi aceh, dari salah seorang itu dia menyewa kurir yang di bayar sekitar 2-3 jtaan per karung, Nah setelah kurir mengantarkan kepada seseorang yang di sebut penadah si penadah ini lalu membuat beberapa bagian diantaranya:
Kiloan
Paket
Ample/empel
Nah dari berbagai pecehan tersebut kebanyakan orang tersebut rata2 menjual empel'an, kenapa begitu ?? karena bukan hanya untung saja yang besar dari menjual dari barang haram tsb. para bandar ini tentunya menyisakan sedikit dari barang tsb untuk dipakainya sendiri..Nah bagi yang lom tao harganya berapa, tak kasih tao neh harganya mulai dari empel yang hrganya 20rban (tergantug daerah) sampai dengan pakettan yang harganya 50-500rbaan. Isinya paling hanya daun2 yang hancur dan beberapa biji kecil yang menyempil dengan daun tersebut, Bagaimana Cara memakai GANJAini ?? kalau kalian sudah mendapatkan ganja , kalian hanya cukup membeli papir atau di sebut dengan kertas rokok dengan ukuran tipis, banyak mantan pemakai tidak berani mengisahkan kisah ini karena takut terlibat/dituduh memakai lagi, tapi kalo gue sehh terang terangan aja soal ini dari pada loe terlibat, bukannya gue mengajak kalian agar ini menjadi pengalaman buat2 loe pada.

Hisappan itu kian membuatku lebih berani.
    Setelah membuat ganja dan menhisappnya, segala pikiran dan masalah dalam pikiran kita tertiban dengan melayangnya suatu kisah yang kita khyalkan, nah itu adalah efek dari barang tsb. kalaupun kita pakainya rame2 jangan bilang kalo ada kata sepi buat yang pakainya rame2, efek tertawa tak henti hentinya mengeluarkan suara yang sangat keras, mata yang sayu menurun seperti orang tertidurpun menjadi ciri seorang yang khas memakai barang tsb. Nah kisah gue kalo lagi depresi beginilah.....

Don't Try this at tongkorongan ya, inget efek sampingnya kalo dah kecandauan loh ....
Dan ingat juga orang tua dan lingkungan sekitar akbat ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata