English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Minggu, 03 Januari 2010

Sebuah Titipan Cinta dari FERDY untuk CHILI !!...



Menunggu Sebuah Penantian Cinta
Sampai kapankah aku menunggumu…
Membuka hatimu untuk terima cintaku…
Sampai kapankah rasa di hatiku menanti rasamu akan menyambut rasaku…
Dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan berseminya cinta di dalam hatimu…
Izinkan aku mengungkapkan perasaan cinta yang lama tersimpan di hati…
Berikan aku kesempatan membuktikan tulusnya cintaku…
Kehampaan yang kini ku rasakan berada dalam penantian yang panjang untukmu…
Walau seribu tahun…
Sabarku menunggu jawaban untukku…
Andaikan Mentari tak mau bersinar…
Ku akan tetap disini menunggumu…
Andaikan bulan dan bintang enggan tersenyum…
Ku akan tetap menantimu..
Walaupun hanya bayangmu yang selalu dating menyapa sepi hatiku…
Di saat aku rapuh…
Kamu tau ku selalu menunggumu…
sampai kapan kamu akan selalu ku tunggu…
Kamu tau ku selalu menantimu…
sampai kapan kamu akan selalu ku nanti di dalam hatiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata