English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Sabtu, 25 September 2010

Cheat Tittle And Mission hack Permanent. Point Blank 25092010

Nih gue dapat hack misi buat game PB, eiiittzzz sebelumnya lakukan langkah berikut dulu..

CTRL+D

Nah buat yang ini kalau mengerti tutornya lakuin apa yang gue suruh...
Extraxt Here tuh softwarenya, nah buka setting dan masukkan choose yang speechyourm1nd dan open.

F11= Tittle Hack
F12= Major mission

Nah dari kedua itu loe pas udah downloadnya klik F11 dan F12 di Lobby..

Lanjot...
Langkah per 1:1. Beli Misi dar hasil major tittle2. Otomatis pilih kartu yang pertama3. Keluar dari jendela Misi (exit) dan stand-by di lobi4. Tekan keyboard [Numpad 1]5. Nah, apa yang terjadi, ntu misi dah selesai loe lakukan, malahan dapat exp yang dari kartu pertama,
dan ikuti langkah ini sampai berikutnya..

Nih keywornya

Kartu Pertama: Keyboard Nomor 1
Kartu kedua : keyboard nomor 2
Kartu ketiga : Keyboard nomor 3
Kartu Empat: Keyboard Nomor 4
Kartu Lima : keyboard nomor 5
Kartu Enam : Keyboard nomor 6
Kartu Tujuh: Keyboard Nomor7
Kartu Delapan : keyboard nomor8
Kartu Sembilan : Keyboard nomor 9
Kartu Sepuluh :Keyboard nomor 10
nah abis ntu gabung ke room mana aja untuk merefresh data biar gk curiga...
exp dapat tittle dapat, permanent pula...


Ya udah gue kasih, Yang mau nge dongdot DiMARI

Kredit Oleh: abujafar @ nyit-nyit, Dari cibhihaker
Dan di edit melalui Buluk 354



dan jangan lupa gabung di grup FB
http://www.facebook.com/group.php?gid=79858441301&ref=search%20
Untuk berbagi samalah ente pada ...

Salam Buluk354

5 komentar:

  1. kk chit.. exp aja que blm dapet kk,,, plese kk.. soal nya butuh bnget,,,

    BalasHapus
  2. Raja Penjahat @ gw coba ya gan....

    BalasHapus
  3. gan beli misi dari hasil major title maksudny gimana ??

    BalasHapus
  4. Title yg udah dapet kgk bisa di pake bos??
    percuma donk make hack title!
    trus klo slesain misi pake numpad kgk dapet medal-nya ya??
    Pencerahan nya ya gan..

    BalasHapus
  5. sorry gan, nggak ngerti cara kerjanya,bisa dijelasin lebih rinci gan, trims,

    BalasHapus

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata