English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Rabu, 29 September 2010

Cheat Title Dan Mission Major 28 - 30 September

Neh gan Gue ada Cheat Baru..
Tapi cuma Buat Hack tittle ama Beli misi Major doang...

Ikutin cara petunjuk gue kalo mau aman !!..
-Extrax Here dulu tuh Cheat...
-Buka Folder yang ada di dalam
-Etraxt here lagi yang bacaan Geps
-Buka Launcher PB dan buka geps, lu start pb dan lu klik Geps
-Otomatis ke suspend tuh PB, nah buka inject dll, browse yang loe extraxt td, nah masukin bulukganteng.dll
-Abis ntu loe resume dah main ke PB
-F11 Buat misi Major
-F12 Buat hack tittle...

Selamat mencoba Okay..

Oh iya gue lupa loe mau donlod dimane ?? wkwkwkwkw
Yang mau Download Diisini
Oia yang mau tahu info Cheat bisa klik grup FB di bawah ini..
http://www.facebook.com/group.php?gid=79858441301&ref=search

Dan http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=1683592235 lalu Klik Allow. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata