English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Sabtu, 11 September 2010

Cheat zenix Wall Shot dan Ammo 12 September 2010 Point Blank, plus commander...

Seperti biasa, ada cit buat para trooper yang mau main curang....

Cheat ini bisa tembus tembok dan ammonta gk abis2......


Penggunaanya:
1. Buka PB
2. Start PB
3. Buka Cheat yang abis lu donlodd
4. Pas lagi loading hackshieldnya lu klik bacaan zenixnya.
5. tampang bego samakopi buat nemenin loe PB ama naik pangkat..
6. bonusnya lu klik f1 2X, Tharaaa char lu berubah jadi bintang 5 (comannder)
7. Untuk berubah ke commander tekan f1...


EDIT: BUAT LOE YANG PADA GOBLOK DAN TOLOL, PASS UDAH GUE KASIH DI DALAM FOLDER, JADI LOE GK USAH BANYAK BACOD AND TANYA KE GUE LAGI OKAY, TOD BUAT YANG GOBLOK, NIH PASNYA KALO LOE MASIH GOBLOK, PASS: gueganteng

EDIT2: BUAT LOE YANG MERASA GOBLOK LAGI, CHEAT INI BISA DIGUNAKAN DALAM WINDOWS XP, DAN GA' BERLAKU BUAT WINDOWS SEVEN {7} PAHAM LOE SEMUA TOD..


yang mau donlod DISINI

11 komentar:

  1. mantap gannnn........

    BalasHapus
  2. pass na ka......
    email we
    eflynanggara@gmail.com

    BalasHapus
  3. KLO AD YANG BARU KASIH TAU ANE GAN..
    D( LINX_RB@YAHOO.CO.ID )

    BalasHapus
  4. goblokkkk lo pade.....
    pass nya dah ad dlm rar...

    Lecher detect....

    BalasHapus
  5. ini cheat kadang bisa kadang gak...
    tapi RPE nya di buka yg kedua udah eror..
    kasih penjelasan nya

    BalasHapus
  6. kena bug trap boy.. kasih pencerahan

    BalasHapus
  7. mantap klo orang maintence tolong kasih cheat baru ya

    BalasHapus
  8. KALAU UPDATE TOLONG KIRIM DONG GAN, patuihchaniago@yahoo.co.id, trims. kwkwkwkwk

    BalasHapus

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata