English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Rabu, 08 September 2010

Cheat EXP UP Point Blank 08-15 september 2010

banyak yang tanya cheat exp yah
trick ne dah lama bgt ky nya
tp masi aja bsa di akalin


langsung ke tkp ja
 1. Harus buka alt tab, kalo gk punya donlod DISINI ambil yang beret majornya aja..
2. Punya RPE ni ditec, kalo gk punya donlod  Disini Loe extrak dah No pass...

tutor nya :

  • Buka PB Dengan Alt+Tab
  • Buat Room Bomb Mission 3 Round Luxville Dengan Jumlah 2 Orang (1 Tero dan 1 CT)
  • Tero 2x Bunuh Diri Hingga Round Akhir.
  • Round Terkhir Tero Pasang Bom : Jangan Pasang Dulu
  • Kembali ke CT.. Buka RPE edited yang d atas >> Select Prosses >> Open Proses >> Lihat Ujung Kanan Bawah >> Kernel (Ring0) Di Klik (Biar Scan Terlihat Adressnya) >> Cari PointBlank.exe >> Inject
  • Kembali Ke Dalam Game Dulu Biar Nggak Keluar ROOM
  • Saat Tero Memasang Bom : Rekam Alias Start
  • Di Saat Bom Telah Terpasang Tekan Stop Pada RPE
  • Ini Dia Intinya, Cari Adress Packet 21
  • Klik Kanan Send
  • angsung Send Aja Dan "bombombom" (Suara Bomb Has Been Planted Akan Terulang-ulang)
Nb :
  1. Yang Buat EXP Kita Kenceng Pada Saat Memasang Bom
  2. Dalam Satu Permainan EXP Yang Dihasilkan Mencapai 4000 Jika Ping Tinggi Mencapai 20000an EXP
Sumber : CACAD BLOGNYA

    15 komentar:

    1. gan cara y ribet bngt nh...!!!

      BalasHapus
    2. wah mas jokam mana??? saya jokam padang lam kenal yaaaa kapan kapan ke situs ku balackjustic.com ternyata ada anak jokam yang satu aliran ma aku hahahahahahah oh ya mas untuk RPE kyknya dah gx isa harus update baru lagi soalnnya pb dah update okkk nizzzz

      salam nak N3

      BalasHapus
    3. g bisa gan,,
      kena bug trap..
      hasil copas si...

      BalasHapus
    4. Thx gan ! ! ! gw baru maen 1 jam udh diamond emas ! ! ! skli lagi thx ! ! !

      BalasHapus
    5. sep gan ada cheat baru gak ............??????????????

      BalasHapus
    6. om masih work g rpe.a????

      BalasHapus
    7. kk gmna si download na??
      w download slalu failed

      BalasHapus
    8. masih isa ga ni cheat

      BalasHapus
    9. GAN Ribett Bgt ni caranya Minta Yang Lebih gampang gw,,,Biar cpt Jadi Brigader...heheheeh ^_^.Gw Ikut SEDOTT gan..

      BalasHapus
    10. mantap gan cheatnya...
      msih work lg...
      klo da share lg ya gan...

      BalasHapus
    11. sempak gan ga bisa-bisa gw coba manah susah bnget petunjuknya aduhhh.....pusing

      BalasHapus
    12. gimana si caranya kasih tau dong gan(Bad Boy)caranya

      BalasHapus
    13. cacad....
      babi udah ga work lagi....tod lo..!!!!

      BalasHapus

    Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

     
    FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata