English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Rabu, 15 September 2010

Trainer violet by ukira ka kiara_chan [Unlimeted Granat ammo dan wall shot]

Nie trainer baru gue.... Buat POINTBLANK

Violet Trainer 1
Fitur : - Alt+Tab, unlimited granat, wallshot otomatis no dc (semoga) ^^V

Download : Attached File  Violet1.Zip (84.48K)
Number of downloads: 1444

Violet Trainer 2
Fitur : - just ALT+TAB No Dc... dah tested 2 jam lebih buat alt tab....

Download : Attached File  Violet2.zip (84.34K)
Number of downloads: 1581

Password: no password

Special thx to N3rion Bantuannya... ^^V

Credits by Me Ukira eh salah sekarang Kirara_Chan dan N3rion.......

Kalo berguna Wajib +...... :hilarious: :hilarious: :hilarious:

klo gak berguna buang aja.... ^^V dan terimakasih sudah menggunakan product dalam negri :thank_you: :thank_you: wkakakakak.....


2 komentar:

  1. law bisa cheat nya jgn yg susah2 byak dak ngerti cara gunainya,,, n tlg doank cheat darah juga

    BalasHapus

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata