English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome

Selamat datang di blog saya Yang hancur ini, Dengan kepintaran yang sangat kurang saya berkeinginan menjadikan blog ini sebagai inspirasi anda untuk belajar :P
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Rabu, 19 Mei 2010

Point Blank - Cheat damage, Fire speed, Recoil 100% Work No Expired

Sebelumnya saya uacapkan salam buat para trooper dimana saja berada, ada jebolan sedikit mengenai cheat point blank yang akhir akhir ini di bicarakan, tutorialnya juga gk ribet, gk perlu harus pakai Cheat engine maupun Hide tools segala, nah dalam penggunaan Cheat ini hanya dibutuhkan kalkulasi terhadap senjata yang di gunakan, nah kalo kalian masih bingung gmn cara penggunaanya. Silakan menaruh di kotak komentar yang telah disediakan  dan jangan lupa cantumkan beberapa saran kalau bagi anda yang sudah sukses melakukannya, karena saya belum coba juga, tapi katanya kalau diluar cheat ini berfungsi 100% tanpa expired. Gue baru nemu juga di Google rusia dan korea ^_^... Selamat mencoba...




neh dia contoh dari cheat tersebut...
yang mau download silakan Disini

3 komentar:

Isikan Laman komentar pada kolom di bawah ini, jangan menggunakan kata kata kotor atau yang mengandung spam, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari blog saya tersebut..

 
FaceBlog © Copyright 2009 Pelajaran Gue !!.... | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata